Rabu, 21 September 2016

Katy Parry Pernah Meninggal Dibunuh !!!


Netizen di Amerika Serikat mempunyai teori konspirasi baru : Katy Perry merupakan JonBenet Ramsey.

Siapakah JonBenet Ramsey?

Dia yaitu bocah berumur 6 thn dari Boulder, Colorado. Dirinya ditemukan tewas dengan luka cekikan di lokasi bawah tanah rumahnya, hal itu terjadi pada 26 Desember 1996. Di tubuhnya terdapat tanda kekerasan seksual. Tapi, sampai saat ini, kasus kematiannya tidak sempat terungkap.

Utk sekian banyak argumen, kasus yg tidak terungkap itu menciptakan spekulasi apabila putri kecantikan itu sebenarnya palsu. Rupanya, dirinya tumbuh dewasa dan menjadi bintang pop star : Katy Perry.

Dilansir dari NYDaily Selasa (16/8/2016), konspirasi itu berawal dari satu buah rekaman yg diupload di sebuah website pada bulan Desember 2014 oleh akun Dave Johnson. Tapi, baru belakangan ini menarik perhatian banyak pihak.

"JonBenet tdk mati, tak ada yg meninggal, tak ada yg terluka," kata Johnson dalam video itu.

"Namun, dirinya sudah berkorban. Pengorbanan itu hanyalah edit nama. Tapi pengorbanan itu berbuah sesuatu, menjadi seorang bintang."

"JonBenet berubah menjadi seorang Katy Perry. Itu faktanya," kata Johnson menyambung.

"Jadi, seandainya kalian tetap berbohong jika JonBenet sudah meninggal, maka Kalian telah menjadi saksi mata kematian palsu," begitu klaim Johnson.

Melalui video, Johnson memberikan sekian banyak kenyataan yg ia percayai dan akan membuktikan teorinya. Mula-mula, ia menyatakan bahwa orang tua Perry ialah Keith Hudson and Marry Perry. Mereka berdua mempunyai kemiripan yg membuat orang-orang yg melihatnya merinding.

Akun lain dengan nama Jungle Surfer mem-posting kesamaan ke-2 orang tua Ramsey & Katy Perry, terutama wujud alis yg bak pinang dibelah dua.

"Kita lahir bersama alis bukan? & ke-2 ortu mereka teramat serupa, bukan demikian?... Butuh kita ketahui, dunia hiburan benar-benar penuh rahasia," kata Jungle Surfer.

Johnson mengklaim jika Katy Perry yg saat ini berumur 31 th sudah sembunyi semenjak informasi pembunuhan itu merebak pada tahun 1996, sampai dia populer bersama single lagunya 'I Kissed a Girl' pada tahun 2008.





Tetapi, kekasih dari Orlando Bloom itu lahir pada 25 Oktober 1984 dgn nama original Katheryn Elizabeth Hudson di Santa Barbara, California. Sementara Ramsey lahir 25 Desember 1990.

Seorang dengan akun Twitter, Ryan Witalison serta-merta menemukan perbedaan itu.

"Tampaknya banyak sekali yang meyakini Katy Perry adalah JonBenet Ramsey, tidak dengan mempedulikan kenyataan jikalau Katy Perry lahir 6 thn lebih dulu. Terlalu banyak orang gila didunia ini," ujarnya.

Dalam video yg diposting Johnson, diperlihatkan foto Ramsey mungil dengan cara perlahan beralih jadi photo Katy Perry. Rekaman itu menunjukkan kesamaan wajah keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar